SMS Gokillllllll !!!!!!

1. Teman yang baik, ibarat sebuah janji yg dibuat dalam hati, tak dapat di tulis, tak dapt

dibaca namun tak kan terpisah oleh jarak, takkan berubah oleh masa, sekali kta kenal

selamanya kita sahabat.

2. doa kalo kamu patah hati.

Ya Alloh ya robby pacar mek siji, sak iki parane nengdi, sapa sing kathek tak takoni, arepe lapor polisi, aku gak wani, takok pak lurah malah dientai,memalukan sekali, malangnya diri aku ini, Ya Alloh ya robby apa aku harus golek ganti? Jwbku yo genah mesti

3. sebuah cinta tidak akan hadir dengan suatu paksaan, namun cinta akan hadir karena kekuatan dalam hati, cinta tidak akan selalu hadir dengan harta & kemewahan, namun cinta hadir karena pengorbanan dan kesetiaan.

4. Indah ku lihat engkau seperti bunga yg mekar di taman tapi mengapa semua orang membencimu, aku telusuri ternyata engkau adalah BUNGA BANGKAI seperti yang baca smsnya he.......100x

5. wingi kulo ngerti sampean, dolan teng prapatan, tak delok sampean mangan ketan,

ndodok teng pinggir dalan, tak parani kulo kaget tenan, lha kok sampean pun edan

he....1234x

6. oh betapa tampannya kamu jika kau senyum, kau ciptakan 2 pentol bakso, rambutmu seperti mi bakso, jika kau bicara kau semburkan kuah bakso, gigimu yg rapi seperti garpu bakso, tanganmu yg lentik bagai peracik bakso, oh badanmu yg maco seperti GEROBAK BAKSO, he...3X kamu pantas jadi tukang mi bakso

7. Hari ini aku sial banget ni, semalem aku dikejar2 orang gila, tadi pagi aku diliatin orang gila, tadi siang aku dikerjain orang gila, eh sekarang orang gilanya lagi baca sms aku he.......he.....

8. Saat hari berubah menjadi kelabu aku teringat padamu, saat cuaca mulai mendung aku ingin bertemu padamu dan untuk mengatakan

ENTASONO KLAMBIMU ?????????

9. Sia2 tersenyum kala muncul kesadaran bahwa" semua yg terjadi udah tertulis indah sebelum kita ada biarkan semua terjadi menurut kodratnya masing2 dari kita biarkan aku terus dan terus belajar tuk BERANI HIDUP

10. selembut salju masa berlalu menyambut hari yg indah dengan haru tiada kata seindah doa tiada rasa senikmat cinta, moga harimu slalu ada diantara cinta dan doa

11. Matamu bagaikan buah jeruk yg selalu memancarkan kesegarannya, hidungmu bagaikan buah

anggur yg lucu & imut bibirmu bagaikan buah stroberi yg merah, so wajahmu seperti pasar buah

He..............he....89x

12. Malam terasa gelap gulita, dingin menusuk-nusuk tulangmu, lek peteng dang grayah2 rek gek

dang ngebong omah yo

13. Sirkaya campur pizza, permisi orang kaya mau buang pulsa, buah markisa buah kedondong, orang

orang susah balas donk, jgn bengong. Steroberi dimakan panda, sory aku cuma bercanda

14. Lagi ngapa maz.........?, lagi gituan ya ..........?, jngan cepet2 maz, cakit maz, maz, nambah lagi dong

" BUAH DURIANNYA"

15. Walaupun hatimu tak sebening peceren, rupamu belas tak keren tapi kita tetep pren, aku radjane

kamu babune, aku BMWne kamu banne, aku kudane kamu tumone

 

0 Responses to SMS Gokillllllll !!!!!!